RMP Indonesia Ajak Anggota Untuk Berempati Kepada Orang Lain

RMP Indonesia Ajak Anggota Untuk Berempati Kepada Orang Lain

TOLI-TOLI, RMP NEWS- 150 anggota RMP Indonesia Kabupaten memadati ruangan ruangan Hotel Mitra Utama Kota Toli-toli pada Sabtu 25 November 2023. Sosialisasi tentang organisasi dan program program menjadi agenda utama dalam kegiatan ini.

Ronny Tanusaputra selaku pembina RMP mengajak anggota untuk memiliki empati sosial dengan kehidupan orang lain. Lewat kehidupan kita harus bermanfaat bagi yang lain. Ini yang menjadi dasar kenapa relawan ini dibentuk pada 5 tahun yang lalu pasca bencana Pasigala 2018 silam karna kerja kerja kemanusiaanlah akan memiliki nilai yang abadi.

Keanggotaan di Kabupaten Toli-Toli ditargetkan mencapai 4000 orang dimulai dari 150 anggota di tahap pertama yang diharapkan akan menjadi ujung tombak perekrutan relawan yang lain dengan membawa informasi tentang program-program RMP yang akan dijalankan di daerah ini. Asmaul selaku koordinator mengaku akan bekerja keras dengan pengurus lain untuk dapat memenuhi target dari pusat sebagai komitmen atas perjuangan bersama di RMP.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan simbolis kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada anggota,foto bersama,pembagian kaos dan pembagian beras 5 kg sebagai buah tangan pembina RMP yang berharap ini akan bermanfaat bagi anggota di wilayah ini.

[MCP]