RMP INDONESIA SOLID

RMP INDONESIA SOLID

PALU, RMP NEWS- Masih solid adalah kata yang tepat untuk (Relawan Merah Putih) RMP Indonesia saat ini. Terlihat saat kegiatan Rapat Koordinasi yang digelar pada Minggu 19 November 2023 di salah satu ruangan di Palu Golden Hotel yang dihadiri langsung oleh pembina,sekretaris, pengurus pusat dan koordinator 10 wilayah yang ada di Sulawesi Tengah.

Semangat kerja-kerja relawan merah putih yang telah mulai dibangun sejak tahun 2019 ini kembali di gelorakan dengan harapan besar akan bermanfaat bagi masyarakat di daerah ini yang akan masuk menjadi anggotanya. Dengan kekuatan program-program sosial kerakyatan yang menyentuh langsung kepada anggotanya RMP Indonesia akan bergerak kembali.

Ronny Tanusaputra selaku pembina mengatakan “RMP adalah nyawa saya,semangat saya untuk Relawan Merah Putih tidak akan pernah padam”. Pembina RMP ini akan segera menjadwalkan bersama dengan tim akan turun ke 10 wilayah bertemu langsung dengan pengurus dan anggota dan akan memastikan program RMP akan segera jalan.

Sementara itu Sekretaris RMP Indonesia Takbir Larekeng melakukan breakdown program bersama koordinator wilayah dengan memberikan ruang untuk diskusi yang melahirkan program pendidikan Taman Pengajian Al Quran, program tanggungan BPJS Ketenagakerjaan dan paket sembako bagi anggota baru yang nantinya akan bergabung bersama RMP Indonesia. Target tahap pertama ada 150 orang yang akan login sebagai anggota baru di setiap wilayah.

Dengan harapan yang baru di tahun 2024 nanti RMP akan kembali menjadi rumah perjuangan bersama untuk masyarakat Sulawesi Tengah menuju kesejahteraan.
MCP